Habisi Samsung Telak, HP 4G Xiaomi RAM 4GB Baterai 4000 mAh ini Terpopuler di Dunia

Isi HPK DiSini


Kini persaingan smartphone di dunia sangat ketat, mulai dari spesifikasi hardware tinggi, harga terjangkau, fitur menarik, hingga desain yang unik.

Meskipun Samsung, OPPO, dan Huawei sangat terkenal di dunia, namun HP 4G buatan Xiaomi berhasil menjadi terpopuler di dunia karena spesifikasi hardware tinggi, namun harganya murah.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari gsmarena.com (16/07/2018), GSMArena baru saja meluncurkan daftar 10 smartphone terpopuler di dunia untuk saat ini dengan persaingan antar vendor dari berbagai negara.

Menariknya pada peringkat pertama diisi oleh Xiaomi Redmi Note 5 Pro dengan total 69.395 Daily hits. Bisa dibilang smartphone yang satu ini memiliki harga murah, namun dibekali dengan spesifikasi hardware yang tinggi.

Sekilas, Redmi Note 5 Pro hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 636 Octa-core, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan storage internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Sementara baterai berkapasitas 4000 mAh yang telah hadir di dalamnya diklaim oleh pihak Xiaomi mampu bertahan 1 hari penuh dalam pemakaian normal berkat kombinasi dengan Snapdragon 636.


Sementara peringkat kedua diisi oleh OPPO Find X dengan desain unik dan spesifikasi hardware tinggi yang berhasil mendapatkan 67.993 Daily hits. Samsung Galaxy J8 harus puas diurutan ketiga cdengan 54.429 Daily hits.

Pada posisi keempat hingga kesepuluhan secara resmi diisi secara berurutan oleh Huawei nova 3, Samsung Galaxy J6, Xiaomi Redmi 6 Pro, Samsung Galaxy A6+(2018), Nokia X6, Samsung Galaxy J7 Prime, hingga Samsung Galaxy S8.

Kesimpulan

Smartphone-smartphone buatan Xiaomi memang sangat populer di dunia berkat harganya yang super murah. Sementara itu, Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini menarik karena spesifikasi hardware yang ditawarkan pun bertenaga untuk bermain game berat sekalipun.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Habisi Samsung Telak, HP 4G Xiaomi RAM 4GB Baterai 4000 mAh ini Terpopuler di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel

close
==[Close Klik 2x]==